Jumat, 25 Januari 2013

FAKTA UNIK MENGENAI NARUTO



Naruto merupakan tokoh utama dalam anime naruto yang mampu berkembang pesat menjadi ninja yang hebat dan di akui oleh semuanya. Namun di balik itu semua ada beberapa fakta unik mengenai naruto pilihan "new naruto shippuden"




'Anak dalam Ramalan'

Awalnya anak dalam ramalan hanya tertuju pada minato dan nagato. Namun, minato menganggap bahwa narutolah yang akan menjadi anak dalam ramalan begitu juga dengan jiraiya yang mempercayai naruto untuk menjadi anak dalam ramalan karna tekad pantang menyerah.

'Tekad'

Naruto mempunyai tekad pantang menyerah dan semangat yang tinggi untuk mencapai sesuatu. Tekad yang kuat inilah yang akhirnya membuat naruto mampu menggapai apa yang di inginkannya. Baik ingin di akui oleh semua orang maupun mempunyai banyak teman.

'From Zero to Hero'

Naruto memiliki sifat pantang menyerah sama seperti jiraiya, hal inilah yang mampu mengubah dirinya dari seorang yang bodoh dan pecundang menjadi seorang yang hebat. Bahkan ia mampu melampaui hampir semua orang di konoha. .

'Jichuuriki'

Hidup sebagai seorang jichuuriki memang tidak mudah, karna monster yang ada di dalam tubuh seseorang membuatnya menjadi di benci oleh semua orang. termasuk naruto, yang dari kecil selalu di jauhi oleh semua orang dan di pandang sebelah mata. Namun dengan berjalannya waktu, naruto mampu meyakinkan semua orang bahwa dia bukanlah seorang monster.

'Keinginan'

Keinginan terbesar naruto adalah menjadi seorang hokage yang mampu melampaui hokage-hokage sebelumnya. Meskipun keinginan ini belum tercapai, namun naruto tetap optimis bahwa suatu saat nanti ia akan menjadi seorang hokage.

-Fakta Lainnya-

* Leskipun naruto sudah menjadi hebat, namun ia masih berstatus gennin.

* Naruto satu satunya yang mampu menggabungkan rasengan dengan elemennya sendiri.

* Naruto bukan anggota klan uzumaki murni, karna ia masih memiliki gen minato.

* Naruto mempunyai kemampuan untuk merasakan aura jahat dari kyuubi seperti milik uzumaki mito.

* Meskipun bukan keturunan senju, namun naruto mewarisi tekad senju dalam dirinya. dan menurut tobi, ia akan di takdirkan untuk melawan uchiha sasuke.

* Naruto mengasai sage mode lebih sempurna di bandingkan jiraiya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar